Thursday, January 24, 2013

SAMBUTAN KEPALA DINAS PENDIDIKAN



Puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah Swt., karena dengan ijin-Nyalah Website Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Blitar, kembali dapat diaktifkan bersama hari yang bersejarah bagi kita, yakni Hari Pendidikan Nasional tahun 2011.

Website ini merupakan informasi umum Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Blitar dalam melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan di kabupaten Blitar khususnya dan di Indonesia umumnya.

Adapun maksud diaktifkannya kembali website ini, selain sebagai revisi dari website sebelumnya, juga karena sudah merupakan kebutuhan untuk mempermudah pelaksana pendidikan di lapangan, baik itu guru, kepala sekolah, UPTD Kecamatan, Dinas Pendidikan, serta komite sekolah dalam komunikasinya sehingga semua komponen dapat memantau perkembangan dan pelaksanaan proses pendidikan di kabupaten blitar agar mutu pendidikan berkembang lebih optimal.
Mudah-mudahan dengan di louncingnya website ini, dapat lebih meningkatkan pelaksana pendidikan dalam melaksanakan tugasnya, sehingga prestasi pendidikan di Kabupaten Blitar akan menggema di bumi Nusantara Tercinta, menuju pada peserta didik yang Sehat, beraklaq Mulia, Cerdas, Berprestasi, dan Berkeadilan.
Akhir kata, semoga website ini bermanfaat bagi semua, kami berharap kepada semua peserta didik, guru, kepala sekolah dan pelaksana pendidikan di Dinas Pendidikan untuk tidak alergi pada perkembangan IPTEK, karena suatu keharusan bahwa teknologi harus kita songsong.
Sekian
Terima Kasih
Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Blitar
ROMELAN, S.Pd, M.Si.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes